Jumat, 26 April 2013

Pengalaman Tes UPH TC (IV)

Dapat surat..

Hari itu tanggal cantik, entah tanggal 11-12-2012 atau 21-12-2012.. lupa.
Hari itu hari yang menyenangkan. Gw lagi jalan sama temen2 dari grup balet (next time gw cerita ttg Balet :)) Lupa kenapa menyenangkan, tp hari itu pokoknya luar biasa d, sebelum nerima kabar dari orang rumah ttg surat panggilan wawancara, gw juga udah ngerasa senang. Entah ada apa, lupa banget..

Waktu itu kita lg ngRoppan, makan es krim di sana. lagi ketawa2, tiba2 ada telepon dari papa.
"Novi kamu lagi di mana?"
"Di Ciwalk pa, sama teman2 banyakan.."
"Kapan pulang?"
"Sore menjelang malam, gk akan malam banget d paa :) "
"O ia iaa.. kalau bisa cepet pulang ya, ini ada surat dari UPH, kamu disuruh ikut wawancara."
"HAH? SURAT DARI UPH?"
gw langsung teriak dan teman2 balet semua ngeliat ke arah gw.
"Asik ditraktir Novi kali ini dia ditrima di UPH" hhaha, celetuk temen gw. Setelah mengakhiri pembicaraan sama papa di telepon, tmn2 Balet langsung mengucapkan selamat ke gw. Dan beberapa kekeuh, pokoknya Novi traktir ud keterima di sana.. hhahaa, dan gw menolak :p
Gk bawa uang banyak juga gw ngasih penjelasan,
"Gw belom diterima, baru dipanggil wawancara.."
"Tapi tenang aja Nov, wawancara mah paling formalitas kalii..Udah pasti lu keterima, hahaa"
Gw cuman senyum aja denger ucapan temen gw.

Sampai di rumah, gw liat suratnyaa..
Hari itu rasanya bahagia banget, bisa main jalan sama temen, ujian di sekolah jg udah beres dan dapat surat lagi.. hahaha, gw inget gimana bedanya waktu hari gw mau ikut ujian tulis dengan hari ini (hari super berat).
Tapi gw jadi kepikiran kata2 temen gw, apa benar wawancara nanti cuma formalitas, tapi rasanya enggak, itu juga tes menurut gw.. Waktu itu gw masih belom tahu jawabannya.

Gw message temen gw, temen sd dan temen smp. Temen sd gw belum berhasil, sedangkan temen smp gw sama, dipanggil wawancara..
Oke wwancaranya masih sebulan.. tahun depan malah, tahun 2013 (waktu itu udah bulan desember:))
lets see :))

bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar